Kamis, 12 Januari 2012

''ASBOYS''

By:  Ulfah MrznyChpramita Drr
"Pagi-pagi banget sih senamnya,padahal gue lagi males bangun pagi !!!",gerutu Mita. "Eh kamu,kan itu bisa buat badan kamu tambah sexy kaya aku..",sahut Dara hahaha :D.
Di gerbang sekolah .
"Pagi?",sapa Ikmal kepada Mita.
"Pagi juga",jawab Dara kegenitan.
"Eh,Mit ngapa sih dari tadi kamu cemberut mulu' ,tambah manyun tau' !!??",tanya Dara.
"Gua lagi nggak semangat nih !!",jawab Mita.
"Kenapa?ada masalah apa?.
"Gua lagi sebel banget sama Alexa !",jawab Mita.
"Kenapa mba' Mita yang imut",tanya Dara ngeledek.
"Gara-gara telepon salah sambung !!".
"Kok bisa?",tanya Dara.
''TEEET...teeet....teeeeettt'' (bel tanda senam akan dimulai)
Dihalaman sekolah..
"Udahlah Mit,nggak usah ngambek??manyunmu makin jadi kalo ngambek !",ucap Dara.
"Huft",gerutu Mita.
"Ya udahlah ,aku kesana dulu",sahut Dara menuju ke tempat Alexa.
"Lexa,ada masalah apa sih kamu sama Mimith?",tanya Dara.
"Oh,itu cuma gara-gara salah sambung aja",jawab Alexa.
"Kok bisa?",tanya Dara serius.
"Ah,nanti aja kalo senamnya udah selesai",jawab Lexa.
 
_SELESAI SENAM_

Dara berlari mengejar Alexa.
"Lexa,soal tadi gimana?",tanya Dara.
"Kamu,ngapain tanya soal itu?",jawab Alexa.
"Soalnya,dari tadi pagi Mita mukanya cemberut mulu,nggak tau ada masalah apa,cuman katanya dia sebel sama kamu?",ucap Dara.
"Oh,jadi gini ceritanya,kemaren malem aku mau ngasih nomor hp kamu ke temenku yang namanya Ijal,tapi aku salah ngasih nomernya Mita",jawab Alexa sedih.
"Trus ??",tanya Dara.
"Ya,trus Ijal langsung menelfon nomer yang aku kasih ke dia",ucap Alexa.
"Trus gimana kejadiaannya Mita ngambek kayak gini??",ucap Dara ingin tau.
"Kemaren malam Mita kebetulan lagi PDKT sama Rio,trus waktu Ijal menelfon Mita,yang ngangkat Rio.
"Hallo?ini siapa?",sahut Rio (dalam hati Ijal berkata,kok suaranya bukan cewek tapi cowok).
"mm,anu..a...nu?",ucap Ijal.
Trus Rio bilang.
"Kamu nyariin Mita ya?"(tanpa sadar dan Ijal tau,dia langsung jawab iya).
Hati Rio serasa kesal,trus dia bilang.
"Mau apa lo?".
Ijal jawab "Mau kenalan !".
Trus telepon itu dimatikan Rio.
"Nggak tau kenapa,Ijal bingung.
Dia sms aku,
"kok yang jawab telp ku bukan cewe tapi cowo ?" (aku baru nyadar kalo itu pasti yang ngangkat Rio),jawab Alexa.
"Oh,jadi cuma gara-gara masalah itu?",tanya Dara.
"Iya",jawab Alexa merasa bersalah.
"Ya,udah aku cabut dulu ya,makasih neng?",sahut Dara.
"Ok,maafin aku ya ,bilangin sama Mita aku minta maaf",ujar Alexa.
 
Dara pergi berlari menuju kelas Mita.
"Hy Mit??,masih ngambek ya",tanya Dara sok perhatian.
"Hufft,ngapain lagi sih !!",jawab Mita.
"Hmmm,pasti kamu lagi marahan ya sama Rio?",tanya Dara.
"Kok kamu tau !!",tanya Mita serius.
"Mmm,DARA gitu ! ",ucap Dara.
"Udahlah Mit,nggak usah terlalu dipikirin,cuma gara-gara masalah sepele aja kok jadi berantem",ujar Dara.
"Maksud mu?",tanya Mita.
"Kamu sama Rio kan cuma sahabatan aja,sama juga halnya aku dan kamu",jelas Dara.
"Iya,tapi aku nggak tau kenapa Rio tiba-tiba pergi ninggalin aku tanpa sepatah kata",keluh Mita.
"Ok,udah nanti aku jelasin semuanya ke Rio,kalo itu semua cuma salah paham",ucap Dara.
"Tapi,semenjak dia ninggalin aku,dia nggak pernah sms aku",keluh Mita.
"Tenang,aku akan bantuin kamu nyelesain masalah kamu",jawab Dara.
"Tadi,aku tanya sama Alexa,kalo semalem yang nelfon kamu itu Ijal",jelas Dara.
"haaa...Ijal...??",tanya Mita.
"Iya",jawab Dara.
"Trus kenapa Rio bisa marah sama aku",keluh Mita lagi.
"Gini lo masalahnya,kemaren malam Ijal pengen kenalan sama aku,tapi Alexa salah ngasih nomer ke Ijal,dia malah ngasih nomer kamu",jelas Dara.
"Trus,gimana nih?aku pengen maafan sama Rio",ucap Mita.
"Tenanglah,nanti kita suruh Ikmal ngejelasin ke Rio",jawab Dara.
"OK...!!!",jawab Mita semangat.
 
Sepulang sekolah Dara bertemu Ikmal didepan gerbang.

"Ikmaaaaaalll...Tobbbiiiingg !!",teriak Dara.
"Gak usah lebay gitu!",ucap Ikmal sewot.
Dara tersenyum.
"Iya neng?",jawab Ikmal.
"Kamu mau ngga' bantuin aku?",tanya Dara.
"Bantuin apa?",tanya Ikmal.
"Masalahnya Mimit sama Rio,lo tau sendiri kan,hubungan mereka berdua itu nggak bisa dipisahkan,mereka saling mengerti",jelas Dara.
"Trus,apa yang bisa gue lakuin,masalahnya apa?",tanya Ikmal.
"Loe harus bisa buat Rio percaya kalo kejadian kemaren cuma salah sambung aja",jelas Dara.
"Salah sambung apanya?",tanya Ikmal.
"Salah sambung...mmm,kemaren malam ada cowo pengen kenalan sama gue,tapi lewat Alexa dan orangnya itu juga teman Alexa",jawab Dara.
"Trus?",tanya Ikmal.
"Alexa nggak ngasih nomerku,tapi ngasih nomernya Mimit,lalu Ijal menelfon Mitmit",jawab Dara.
"Lalu?",tanya Ikmal serius.
"Yang ngankat telfon itu Rio,kebetulan mereka berdua lagi ketemuan",jelas Dara.
"Perang Dunia dong !",tanya Ikmal.
"Iya,Rio nggak tau masalahnya,cuma dia langsung pergi aja ninggalin Mita",jawab Dara.
"Oh iya,tenang nanti aku bilangin ke Rio".
"Aku pulang dulu ya?",ucap Dara.
"Iya",jawab Ikmal.

Dijalan Ikmal mikirin masalah Mita tadi,kebetulan si Rio juga udah pulang.
"Rio...!!",ucap Ikmal.
"Apa..?",jawab Rio.
"Kamu lagi ada masalah ya sama Mimit?",tanya Ikmal.
"Ahh,masalah itu..itu lagi,bosen gue dengernya !!",sahut Rio kesal.
"Lagian gue udah dapet kenalan cewe,namanya Prinzes,orangnya cantik,putih,manis,nd kayaknya baik",ucap Rio.
"Huh,kamu ! Dasar !! Ngga' tau ada masalah,malah lari dari permasalahan,Mita tu ngambek cuma gara-gara loe diemin dengan masalah sepele seperti ini ! ",ujar Ikmal.
"Masa bodoh ! Gue nggak peduli !!",sahut Rio.
(sebenarnya Rio ingin mengatakan kalo dia itu cemburu ngeliat Mita mau digodain + diajak kenalan cowo lain).
Rio langsung meninggalkan Ikmal.
###
 
"Hy,Dar ?",tanya Ikmal.
"Iya,gimana respon Rio?",tanya Dara.
"Ih,dia ngga' bertanggung jawab banget,dia udah dapet kenalan cewe lain selain Mita,tapi ini jangan loe bilangin Mita ya,gue kasian",jelas Ikmal.

Saat itu Mita lagi mau pergi ke kelas Rio,tapi di jalan Mita denger pembicaraan Ikmal & Dara. Mita langsung pergi kembali ke kelas dengan hati yang sakit.

"Loh,itu kan Mita..",ucap Dara kaget.
"Iya,ayo kita kejar Mita",ucap Ikmal sambil berlari mengejar Mita.
''MIMIIIIITTT. . .?",teriak Dara dan Ikmal.
Mita pura-pura nggak tahu.
"Mit,maafin kita ya ?bukanya kita nggak mau bantuin loe,sebagai sahabat kita ngga' tega."jelas Dara.
Mita meneteskan air mata.
"Udahlah Mit,gue minta maaf,gue nggak tega kalo harus ngasih tau yang sebenarnya ke kamu",lanjut Dara.
"Iya Mit,gue juga paling gak suka liat cewe digituin",sahut Ikmal.
"Udahlah,kalian pergi aja,aku lagi pengen sendiri ,aku pengen mati aja !!",ucap Mita.
"Maafin kita Mit,Rio udah punya kenalan cewe baru,katanya orangnya baik,cantik",jelas Ikmal.
"Huuuuuuuuaaaaaa..",Mita berlari sambil menangis.
"Ih,Ikmal ngapain kamu kasih tau dia,Mita kan jadi tambah sakit.Kamu tahu kan,walaupun hubungan Mita sama Rio sahabat,tapi kalo aku pandang mereka itu udah kaya saudara ataupun dua sejoli",jelas Dara.
###
 
Mita nangis terus-terusan .Dan akhirnya Rio balik menemui Mita,setelah Ikmal membujuk Rio.
"Miit...?",panggil Rio.
"Ngapain loe balik lagi kesini !! Mau nyakitin gue lagi ! Hah !!",sahut Mita kesal.
"Maafin gue Mit,gue udah egois banget,gue nggak mikirin perasaan loe Mit ",jawab Rio.
"Gue sakit Yo,gue sakit hati,loe ninggalin gue kayak gini ",ujar Mita.

"Maafin aku ya,ternyata orang yang kenalan sama aku itu orangnya jahat banget",jelas Rio menyesal.
"Kamu mau kan kita maafan??",tanya Rio.
"Nggak,aku ngga' mau ....!!",jawab Mita dan Rio sedih.
"Aku nggak mau kita ngulangin kayak gini lagi,aku mau kita kayak dulu",pinta Mita dan Rio tersenyum.
"Kamu adalah cahaya dan warna di dalam hidupku Mita",ucap Rio.
Saat itu Ikmal dan Dara sedang memata-matai mereka berdua.
"Ternyata aku suka bersama orang yang aku suka,dan itu adalah Mita",lanjut Rio.
Mita tersenyum dan memeluk Rio. Mereka saling berpelukan . Kemudian Ikmal dan Dara bergabung.
Sejak saat itu Mita dan Rio semakin saling mengerti :)

                                                                        TAMAT

#maaf kalo ada yg nggak nyambung,dan nggak pas ceritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz